Breaking News
Loading...

Download Matrix Screen Locker 1.44 (Pengunci Layar Dekstop)

10:51 PM
Sudah lama tidak meng-update blog ini, dikarenakan kesibukan di dunia nyata yang tidak bisa dihindari. Malam ini saya menyempatkan diri untuk membuat satu postingan diakhir tahun 2013 yang mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kita semuanya. Langsung aja ke topik postingan.

Saat PC/Laptop kita tinggal sebentar untuk mengambil sesuatu/ada keperluan, dan membiarkannya begitu saja. Dan pada saat kita kembali ternyata sudah ada yang mengotak-atikkan PC/Laptop kita, mungkin bisa jadi ulahnya adik, kakak ataupu temen yang jail. Dan yang lebih parahnya ada yang ngerjain PC/Laptop kita. Mungkin diantara teman-teman pernah mengalami hal ini. Tapi sekarang kita tidak perlu khawatir lagi, dengan adanya aplikasi kecil dan ringan ini, kita bisa mengatasi hal itu. Sesuai dengan judulnya, aplikasi ini tergolong ke dalam freeware, jadi bisa digunakan secara gratis tanpa registrasi terlebih dahulu. Jadi, aplikasi ini mempunyai fungsi sebagai pengunci layar dekstop PC/Laptop. Ketika aplikasi ini dijalankan layar dekstop akan layar matrix tanpa mengganggu aktivitas lain yang sedang anda lakukan di PC/Laptop. Layar dekstop anda akan aman dari gangguan tangan-tangan jahil karena untuk menghilangkan layar matrix, anda akan diminta memasukkan kata kunci (password), dan tentunya kat kuncinya harus anda ingat, karena anda memilihnya. Ntah lah, ntah apa-apa yang saya tulis. maaf ya? jika belepotan dan kurang dimengerti. Tanpa banyak cakap lagi. Kalau memang ingin lebih mengerti dicoba aja sendiri. Yang belum punya aplikasinya,
Silahkan di download aplikasi melalui salah satu link di bawah ini, yang kiranya lebih mudah untuk anda :


Jika layar matrix screen locker diaktfikan untuk pertama kalinya, anda akan diminta untuk memasukkan password (kata kunci) baru. Saran dari saya jangan panjang-panjang dan yang mudah diingat.

Sampai disini aja ya, postingannya.
Kalau ada pertanyaan, silahkan ditanya di kolom komentar.
Terima Kasih sudah berkunjung.





1 comments :

  1. pakai ini ajha gan work 100%=> http://www.viancyber.co.vu/2015/08/aplikasi-pengunci-layar-destop-lock.html
    maaf kalau spam link

    ReplyDelete

 
Toggle Footer