Breaking News
Loading...

Allah Menolak 1 dari 3 Doa Rasulullah

10:22 AM
‘Amir bin Said dari bapanya berkata bahwa: “Suatu hari Rasulullah Saw datang dari daerah berbukit. Ketika beliau tiba di masjid Bani Mu’awiyah, beliau masuk ke dalam masjid dan menunaikan shalat 2 rakaat. Maka kami pun turut shalat bersama Rasulullah Saw. Kemudian baginda berdo’a yang agak panjang kepada Allah SWT.

Setelah selesai berdoa, maka Rasulullah Saw pun berpaling kepada kami lalu bersabda yang bermaksud: “Aku telah bermohon kepada Allah SWT tiga hal, dimana dua dari tiga permohonan itu dikabulkan oleh Allaw SWT, sedangkan satu permohonan ditolak, yaitu:
  1. Aku bermohon kepada Allah supaya tidak membinasakan umatku dengan musim susah yang berkepanjangan. Permohonan ini diperkenankan oleh Allah SWT.
  2. Aku bermohon supaya umatku ini jangan dibinasakan dengan bencana tenggelam (seperti banjir besar yang telah melanda umat Nabi Nuh). Permohonan ini diperkenankan oleh Allah SWT.
  3. Aku bermohon supaya umatku tidak dibinasakan karena pertentangan sesama mereka (peperangan, permusuhan antara sesama Islam). Permohonan ini tidak diperkenankan (telah ditolak).
Apa yang kita lihat hari ini ialah negara-negara Islam sendiri bermusuhan antara satu sama lain, orang kafir tentu bertepuk tangan dari belakang, dan selalu mengadu domba agar perpecahan umat Islam ini semakin membesar. Dengan demikian orang kafir akan leluasa menebarkan pengaruh negatifnya ke Negara-negara yang mayoritas beragama Islam.

0 comments :

Post a Comment

 
Toggle Footer